Buka jam 08.00 s/d jam 17.00, Minggu & Hari Besar Libur
Zeus Battery: WOW Ongkos kirim gratis untuk wilayah Jabodetabek siap antar kerumah Anda! Zeus Battery: GRATIS kaos keren dari Zeus Battery untuk pembelian aki motor 10 pcs & aki mobil 1 pcs. Zeus Battery: Dapatkan DISKON hingga 30% untuk aki motor dan DISKON 15% untuk aki mobil periode 2020. Zeus Battery: Yukk jadi Agen Zeus Battery! BANYAK KEUNTUNGAN! BANYAK BONUS! Daftar sekarang juga di 081310164662. Zeus Battery: Selamat Tahun Baru 2020 Semoga Sukses Selalu ^_^
Beranda » Blog » New! Perkenalkan Gan Aki Motor dan Mobil Merek Zeus

New! Perkenalkan Gan Aki Motor dan Mobil Merek Zeus

Diposting pada 26 Maret 2019 oleh zeusbattery | Dilihat: 1.372 kali

Aki Motor – Mungkin juragan lebih mengenal aki mobil motor merek lain. Tapi disini ane mau memperkenalkan aki mobil motor merek Zeus gan.

Apaan tuh Zeus? Kok baru denger ya ane.. iya nih gan merek aki ini termasuk baru. Tapi soal kualitas, beuuuhhhh ga kalah gan sama merek terkenal seperti yg ane sebutkan di atas.

Ah masak sih yakin tuh? beneran gan yakin deh sama ane. Udah nyoba sendiri soalnya, ane beli aki zeus untuk motor blade ane, sampe sekarang starter masih maknyusss (ane beli april 2018 kemarin).

Selain motor aki zeus juga bisa untuk segala tipe mobil, dari MVP, APV, SUV, Convertible, Coupe, Hatchback, Sedan, Sampai truck2 besar kayak colt diesel, dll.

ZEUS memperkenalkan aki mobil bebas perawatan, ZEUS Calcium, dengan kapasitas lebih besar bagi kendaraan yang membutuhkan pasokan listrik optimal untuk menunjang perangkat kelistrikan, seperti sistem navigasi (GPS), audio, dan aksesoris lainnya.

“Jadi mobil-mobil sekarang sudah membutuhkan baterai yang prima karena kebutuhan audio dan perangkat lain di mobil,”.

Dengan ZEUS Calcium, kami mengharapkan zero compromise artinya tak ada masalah dari sisi tenaga, dan umur baterai lebih lama.

Aki terbaru ZEUS itu dirancang dan diformulasikan khusus dengan teknologi battery maintenance free atau aki bebas perawatan yang diciptakan untuk menjawab tuntutan gaya hidup masyarakat yang dinamis, sehingga memerlukan kendaraan yang selalu prima.

ZEUS Calcium hadir dengan tiga keunggulan yang saya bawa ini aki tipe NS60L utama yaitu kapasitas ampere lebih besar (55 ampere), tenaga listrik lebih besar, dan usia baterai yang tahan lama.

Walaupun menawarkan kapasitas lebih besar, aki ini memiliki ukuran yang BEDA dengan model standar pabrikan sehingga tidak memerlukan perubahan tempat aki pada kendaraan.

“Kadang baterai dengan ampere yang lebih besar membutuhkan ukuran yang lebih besar.

Sehingga ada bagian yang terpaksa diubah untuk memasukkan aki yang lebih besar.
“Namun dengan ZEUS Calcium ini, ukurannya beda tapi kapasitasnya lebih besar.

Zeus Calcium tersedia dalam 21 tipe dengan harga mulai Rp 858.000 hingga Rp 4.496.000 dan bisa digunakan untuk berbagai jenis mobil.

Aki Motor : Penampakan Aki Zeus Tipe Calcium Power

aki 55530 kalsiumaki n70 kalsium

Tentang Kami

Zeus Battery adalah nama brand kami, yang saat ini menyediakan aki basah, kering, dan calcium. Soal harga gimana gan? kami berani menawarkan harga murah, dibawah aki merek lain. Tapi tenang aja gan walau murah bukan brarti kualitas anjlok. Yah namanya juga promo gan kami harus banting harga dulu hehe.

Oh iya setiap pembelian dapat kaos keren dari kami, selain itu gratis ongkos kirim khususnya wilayah jakarta, bekasi dan tangerang, kami siap antar dimanapun juragan berada.

Juragan atau teman-teman disini jika ingin jualan online produk kita juga bisa kok. Liat-liat harga, spesifikasi dan untuk mobil apa yang cocok, kunjungi aja situs kami gan www zeusbatteryonline com. Kalau masih bingung whatsapp kita aja gan okee.

Juragan juga bisa jadi Agen kami setiap pembelian 10 pcs aki motor kami beri harga 1.250.000. Kalo gak laku gimana gan? bisa dibalikin kok gan, asal segel dan dus masih utuh ya juragan).

Berikut adalah kelebihan Aki Zeus:

  • Japan Technology
  • Quick Starting
  • Smart Power For Driving Performace
  • Tahan Lama
  • Tidak Mudah Soak
  • Daya Starter Lebih Besar
  • Sudah Terferifikasi JIS dan SNI
  • Tidak mudah korosi / karatan
  • Desain untuk wilayah tropis Indonesia
  • Garansi 3 Bulan
  • Gratis Ongkir Jakarta, Bekasi, Tangerang (1pcs) Jabodetabek (10 pcs ++)
  • Gratis 1 Kaos Keren Zeus Battery (Selama persediaan masih ada).

Ada garansi gak gan? tentu ada juragan. Kita kasih garansi selama 3 bulan, kalau emang ada masalah, juragan bisa klaim selama 3 bulan tersebut (waktu garansi bisa ditentukan sesuai kesepakatan).


Zeus Battery adalah Distributor Baterai Aki Motor, Mobil, Kapal dan Industri Berkualitas.
Kontak :
WA : 0813 1016 4662
PH : 021 8899 7274
zeusbattryonline.com

Bagikan informasi tentang New! Perkenalkan Gan Aki Motor dan Mobil Merek Zeus kepada teman atau kerabat Anda.

New! Perkenalkan Gan Aki Motor dan Mobil Merek Zeus |

3 komentar untuk New! Perkenalkan Gan Aki Motor dan Mobil Merek Zeus

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
PESAN LANGSUNG
Aki Mobil Zeus 58024 MF Calcium

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Aki Mobil Zeus 58024 MF Calcium *Harga Hubungi CS
Ready Stock / 58024
*Harga Hubungi CS
Ready Stock / 58024
PESAN LANGSUNG
Aki Mobil Zeus 55D23L MF Kalsium

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Aki Kering Mobil 55d23L Zeus CC MF *Harga Hubungi CS
Ready Stock / 55D23L
*Harga Hubungi CS
Ready Stock / 55D23L
Popular!
PESAN LANGSUNG
ZEUS NS60L (46B24L) LM

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

ZEUS NS60L (46B24L) LM *Harga Hubungi CS
Ready Stock / 46B24L
*Harga Hubungi CS
Ready Stock / 46B24L

Kantor Kami

PT Selatan Maju Sejahtera
Pergudangan Marunda Center
Jl. Marunda Makmur, Blok E2, No.1,
Cluster Rotterdam, Kab.Bekasi,
Jawa Barat, Indonesia, 17211
P : +62 21 8899 7274
Senin – Sabtu | 08:00 – 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar Slow Respon

Map

SIDEBAR